Pages

Jumat, 10 Desember 2010

RUANGAN F di RSUD Dr. Dorys Silvanus PALANGKARAYA

Dalam seri hari-hari di kehidupan kita pasti ada ketemu dengan permasalahan. Tidak terkecuali sakitnya salah satu anggota keluarga kita. Beberapa minggu yang lalu anak saya Jeco mengalami sakit asma dan harus dirawat di rumah sakit. Tempat perawatannya adalah di Ruang F nomor 4 RSUD Dr. Dorys Silvanus Palangka Raya.


Perawatan ditangani oleh sahabat saya dr. Made Y, Sp.A beserta perawat di ruangan F, dan puji syukur kepada Tuhan, melalui tangan Bu Dokter dan paramedis anak saya dalam 2 (dua) hari telah keluar dan sehat sehingga sekarang bisa mengikuti ulangan semester.

Dengan ini kami sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada Bu Made atas perawatannya, dan secara khusus kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ibu perawat (yang saya tidak tau namanya) di ruang F nomor 4 yang selalu cepat merespon dan memberikan penjelasan secara cerdas dan gamblang terhadap keluhan pasien. Selamat buat RS kita karena memiliki ibu perawat ini dan saya yakin akan banyak perawat-perawat yang muncul seperti ibu perawat ini.

Tuhan memberkati kita.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar