Pages

Selasa, 13 September 2011

Selamat Menempuh Hidup Baru buat Rey dan Lily


Pemasangan cincin
di Gereja Hanggulan Sinta Palangkaraya, 8 September 2011

Pernikahan adalah salah satu momen yang sangat membahagiakan dalam rangkaian kehidupan kita. Dalam prosesnya adalah persatuan dua pribadi yang “berbeda”. Pada umumnya dalam mengarungi bahtera rumah tangga sudah pasti menemui berbagai halangan, mulai riak-riak yang terkecil sampai dengan gelombang-gelombang yang besar. Bagi bahtera yang memiliki nakhoda handal, awak yang sehaluan dan berpegang pada kompas yang benar maka akan sampai ke tujuan dengan selamat.


Menatap ke depan dengan Optimis
Seringkali pada saat berhadapan dengan gelombang ada kalanya semua penumpang menyerah dengan substansi alasan yang seragam yaitu “tidak terdapat kecocokan” karena memimiliki pribadi yang “berbeda”

Ya tentu saja, pernikahan adalah sudah pasti “BERSATUNYA DUA ORANG YANG BERBEDA”, sehingga semestinya sejak awal harus sudah disadari. "Potensi" persoalan ini sementara tertutupi oleh besarnya rasa kebahagiaan. Manakala rumah tangga sudah berjalan cukup panjang maka mulailah ujian-ujian tersebut datang.


Gubernur Kalimantan Tengah (Bapak A. TERAS NARANG, SH)
berkenan datang memberikan doa restu

Oleh karena itu carilah "kesamaan" untuk lebih mempererat satu sama lain dan carilah "perbedaan" untuk kebanggaan bersama.



Gunakanlah bahtera kesamaan dan perbedaan, satukanlah haluan dengan pimpinan Suami sebagai Nakhoda, Isteri dan anak-anak sebagai awak, dan Tuhan sebagai kompas yang terbaik di dalam perjalanan.


Melalui sedikit renungan diatas, kami sekeluarga dengan ini turut berbahagia dan mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi adik sepupu kami MARK REYNALD NGABUT, S.STP, M.Si dengan LILYANTIE, S.Th, M.Si teriring doa semoga berbahagia sampai akhir hayat.

Palangkaraya, 13 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar