Pages

Jumat, 14 Mei 2010

KE JAKARTA



Sebelum berangkat ke jakarta aku di suruh sekolah dulu (sebenarnya aku tidak mau) (L),kami naik pesawat sriwijaya air, makanan nya lebih lumayan dari batavia (J) sesampai di jakarta kami cari hotel di rumah sakit habis itu ueh sani cabut gigi, kami pergi ke mall citra land kami beli pakaian kaya pasar aja gerombolan orang ternyata darah dari gigi ueh sani masih bocor ueh beli es krim lalu bla….bla….bla….bla habis itu kami makan di pasar senggol (masih dalam mall) aku makan bebek goreng sambal nya warna hijau ternyata rasanya lebih peedas daripada sambal merah.

Esoknya sekitar jam 07.00 kami ke rumah sakit tapi ueh sani ngak ikut karna malamnya sudah,aku disuntiknya ngak sampai 2detik Kalau mamah periksa gigi,aku sama ueh sani lama nunggu mamah mana ngak bisa dihubungin lagi lalu aku dengan ueh sani ke kantin habis tu ketemu mamah dikantin tapi mamah baru datang pas kami lagi makan habis itu kembali kami kembali ke hotel bla…bla…bla nonton tv,lakukan yang lain nya, habis itu kami CHECK OUT habis itu kami ke mall mangga dua sampai sekitar jam 16.00, di mall kami belanja,makan,aku makan bebek lagi biarpun ada hoka-hoka bento di situ tapi aku maunya makan bebek aja,aku ada lihat helikopter remote kecil tapi kecil-kecil kaya gitu terbangnya tinggi habis itu kami ke lapangan pesawat,ueh sani mau ngajak aku sama mamah ketempat istirahat mamah ngak mau katanya mamah nunggu dilorong aja, ternyata bayarnya harus pakai kartu kredit.

MIKHAEL JEVON DANDAN
Palangkaraya,  Jumat, 14 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar