Pages

Jumat, 14 Mei 2010

KE HOTEL NINI



Pada hari minggu, saya,dan kakak  pergi ke hotel Melati bersama Nenek. Rencana kami kesana ingin bermain sepak bola dengan Dion, sepupu saya  yang rumahnya berada di belakang hotel.
Setelah sampai di hotel, saya mengira Dionnya pergi, lalu dalam perjalanan kerumah Dion, saya menghitung mundur “lima, empat, tiga, dua, satu” lalu saya dan kakak Jevon secara bersamaan langsung berlari dan Ardi mengikuti kami tetapi Ardinya tertinggal.
Setelah sampai di rumah Dion, ternyata dugaan saya benar, Dionnya pergi. Lalu saya, Kakak Jevon, dan Ardi bermain di rumah Dion, dan nenek memberitau kami semua bahwa  “nenek mau pergi membuang sampah dulu ya” lalu nenek pun pergi membuang sampah.

Setelah nenek datang kami pun bersiap untuk pulang, ternyata nenek langsung bertanya kepada kami bertiga “siapa yg mau ice krim?” lalu kami menjawab “aku……..” Nenek meminjam tiga gelas serta tiga sendok kemudian nenek menyuruh kami menunggu di Reception! lalu kami pun langsung berlari ke Reception.

Setelah kami sampai di Reception kami pun menunggu. Setelah nenek datang nenek membuka kulkas dan mengambilkan Ice krim untuk kami semua, saya dan Ardi memakan ice krim dua gelas sedangkan kakak Jevon hanya satu gelas. Setelah itu kami mengantarkan Ardi pulang lalu kami juga pulang ke rumah.


JECONIAH GABRIELLO DANDAN
Palangkaraya,  14 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar