Pages

Kamis, 09 September 2010

KE BANDUNG

Bandung adalah tempat favorit saya.Saya sudah pergi ke Bandung selama lima kali. Saya menyukai kota Bandung karena banyak hal yg menyasikan.contohnya   adalah ada permainan Animal Kaiser, lalu udaranya sejuk dan ada kuda disana. Kami pergi ke Bandung jika liburan semester.



Pada saat sebelum ulangan kenaikan kelas saya pernah pergi ke Bandung, yaitu pada bulan April tahun dua ribu sepuluh.tapi kami harus melewati Jakarta. Kami berangkat menggunakan pesawat  Lion Air pada pukul 07:00WIB dan sampai pada pukul 08:30WIB. Pada saat sampai disana kami dijemput oleh teman papah yang bernama om Ari.lalu,kami pergi ke rumah makan yang bernama Sate senayan. Saya makan sate kulit banyak sekali sampai kenyang.lalu saya dibelikan kider joy oleh mamah.lalu kami melanjutkan perjalanan kebandung. Pada awalnya saya mabuk dalam perjalanan,tapi selanjutnya saya malah menyanyi sepanjang perjalanan dengan mamah. Kami sampai dibandung pada malam hari. Kami menempuh perjalanan selama tiga jam lalu kamimenginap di hotel Grand Serela lalu kami pergi ketempat makan yang berada dipinggir jalan. saya dan Kakak  Jevon makan bebek dan ade Jose makan ayam,papah makan pecel lele.setelah selesai makan kami pergi ke hotel dan beristirahat untuk hari besok.

Lalu,keesokan harinya kami mengantar papah ke tempat Golf.disana tempatnya bagus dan luas,tidak seperti di Palangka Raya.Disana juga ada hotel.lalu setelah mengantarkan papah, kami pergi ketempat yang berndan lama Rumah Sosis. Disana seperti di Out Bount di Palangka Raya, Cuma lebih besar dan luas dan lebih banyak permainannya. Permainan yang kami mainkan adalah Flying foks, menembak- nembak bebek, dan ATV. Yang paling asyik adalah ATV. Banyak hal lucu yang dialami. Salah satunya adalah saat kakak  Jevon terpelanting dan jatuh dari ATV. Setelah bermain ATV, baju dan celana kami sampai  kotor. Lalu kami pergi ke M,donald. Setelah itu kami pergi ke toko untuk membeli bumbu dan daging untuk berpesta di rumah kakak Pama.setelah itu kami beristirah di rumah dan menunggu papah pulang. Setelah itu kami pergi untuk mencari makan.setelah makan kami pergi kerumah kakak  Pama untuk berpesta. kami berada disana sampai pada pukul 22:30WIB. Lalu, keesokan harinya kami berangkat ke gereja untuk sembayang setelah itu kami kembali ke jakarta dan menginap di hotel surya. Keesokan harinya kami mengantar kakak Jevon berobat.lalu, kami pergi ke plaza semanggi. Kami bermain animal kaiser disana.lalu kami pulang pada malam haridan menggunakan pesawat Lion Air.lalu kami sampai di Palangka Raya. Senangnya pergi ke Bandung.

JECONIAH GABRIELLO DANDAN
Palangkaraya, 9 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar