Pages

Jumat, 03 September 2010

KE BANDUNG



Pada saat libur kenaikan kelas kami berlibur ke bandung,dari jakarta sampai bandung waktu yang ditempuh sekitar 2jam sesaat kami sampai di bandung kami menginap di hotel grand serela lalu kami tidur besok paginya yaitu hari jumat kami pergi ke tempat naik kuda lalu kami naik kuda sehabis itu kami pergi keeee aku lupa lah,lalu malamnya kami makan bebek didekat tempat naik kuda,besoknya papah ketempat main golf kami menunggu di situ dari sekitar jam 11 sampai jam 12,lalu kami pergi makan di megdi lalu kami pergi ke rumah sosis kami main flyng fox,tembak sasaran,atv,dan terowongan sesat lalu kami pergi pergi ke hotel kembali kami sampai dihotelnya malam lalu kami makan bebek lagi lalu kami kembali ke hotel lalu kami tidur dan besok harinya lagi yaitu hari sabtu

Lalu malamnya kami kerumah orang yang bernama pama,disana kami memanggang daging dan sosis,au enaknya aku sampai nambah sekitar 5 kali.
Setelah itu kami kembali ke hotel,besoknya yaitu hari senin kami berangkat ke jakarta ditengah perjalanan kami singgah di tempat istirahat,kami makan di solaria,aku memesan steak ayam saat mau makan aku mengambil ayam punya jose hehehe.

Setelah itu kami pergi melanjutkan perjalanan, lama sudah akhirnya kami sampai di jakarta tapi kami ngantar teman papah dulu ke bandara,setelah itu,kami nginap di hotel surya baru lalu setelah dari hotel kami pergi ke plaza semangi,lalu kami beli roti,setelah makan kami pergi ke game master lalu aku dan jose main animal kaiser si jeco main DX,setelah itu kami pergi ke hotel,lalu besok paginya kami jalan-jalan,pertama aku tes ambil darah setelah itu,kami pergi ke mol aku lupalah namaya setelah itu kami pergi ke bandara album animal kaiserku hampir ketinggalan lalu kami pulang.

MIKHAEL JEVON DANDAN
Palangkaraya, 3 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar