Pages

Jumat, 19 Februari 2010

BERMAIN PERANG DI RUMAH DION

Saat  kerumah  Dion, Dion mengajakku bermain perang, kami memulainya dengan  membuat senjatanya dengan balok 2 yang bisa disusun 2 pertama kali aku menyusun aku membuat senjata yang paling besar dari tembakan yang lain, ha ha ha ha ha. Saat kami mau mulai kami banyak membuat alasan dimulai dari ade Jeco bermain PS. Yang lain ikut menonton, dari satu sampai semua tapi aku juga tercemar aku juga ikut menonton tapi aku berusaha dan akhirnya aku bisa membawa mereka.
Kami  memulai  perang  kami  mulai  membuat  misi  dan  langsung  melakukannya   dar dar dar dar  I’m the leader aku menjadi pemimpin dan Dion menjadi wakil pemimpin aku  sangat  senang  itulah  alasan aku sering dan suka kerumah dion beginilah ceritaku 

Mikhael Jevon Dandan
Palangkaraya, 21-10-2009; 17:37 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar