Pages

Sabtu, 20 Februari 2010

HOBI SAYA (PART 1)

Saya mempunyai banyak hobi. Hobi saya ada dua buah, yg pertama    sepak bola. Saya sangat suka bermain sepak bola karena sangat asyik.
Saya menjadi andalan teman pada kiper, selain itu saya juga suka menjadi penyerang. Saya menjadi andalan pada kiper karena saya hebat dalam menjadi kiper dan karena saya suka menjadi kiper.



Di tim sepak bola saya, yang menjadi penyerang ada tiga orang, yg pertama namanya adalah Ahyo, selain menjadi pemain sepak bola, dia juga teman sejati saya. Yg kedua namanya adalah Bayu. Dia cukup hebat bermain sepak bola. Dia sangat suka bermain sepak bola. Setiap teman membawa bola, dia selalu mau ikut bermain. Yg ketiga namanya adalah Rian. Dia juga hebat bermain bola, selain itu dia juga teman Bayu dan Ahyo. Back di tim kami ada dua orang. Yg pertama namanya adalah Dimas. Selain menjadi back dia juga menjadi penyerang dan kiper yg hebat. Yg kedua namanya adalah Aulia. Dia juga bisa menjadi kiper, tapi dia tidak terlalu hebat menjadi kiper. Tapi, kalau menjadi kiper, hebatnya luar biasa. Kelakuannya sangat aneh, tapi sangat hebat. Setiap musuh datang, dia selalu bisa menangkis dengan hebat. Nah, sampai disini dulu ya, nanti akan saya lanjutkan minggu depan. Sampai jumpa.

Jeconiah Gabriello Dandan
Palangkaraya, JUMAT  9-10-2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar